Berita Arsenal: Gabriel Jesus Beri Alasan Mengenai Permasalahannya Alami Seret Gol Updated terkini

Berita Arsenal: Gabriel Jesus Beri Alasan Mengenai Permasalahannya Alami Seret Gol Updated terkini

Alami seret gol bersama timnas Brasil usai terakhir mencatatkan nama ke papan skor di bulan Juni 2022 (menghadapi Korea Selatan), Gabriel Jesus mengklaim bahwa mencetak gol bukan merupakan kekuatan utamanya.

Sudah pulih dari cedera hamstring, Gabriel Jesus akhirnya dapat kesempatan untuk bermain di timnas Brasil kontra Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam pertandingan itu, dia bahkan diberi kepercayaan bermain selama 90 menit penuh.

Nahasnya, pemain milik Arsenal tersebut terbilang tampil secara mengecewakan. Karena tak dapat menjaringkan bola ke gawang lawan, sehingga tim Samba harus rela mengakhiri laga dengan kekalahan tipis 0-1.

Menanggapi permasalahan ketajamannya, Jesus pun angkat bicara dan mengakui bahwa dia memang memiliki kelemahan dalam persoalan mencetak gol secara konsistensi di setiap laga dimainkan.

“Ada hal-hal yang tidak bisa saya kendalikan. Saya berlatih, berusaha dan bergerak mencari ruang, saya membantu tim,” ujar esus dilansir dari Evening Standard.

“Gol itu sesuatu yang tak bisa dihindari. Saya percaya mencetak gol bukan aspek terkuat saya, tapi saya pernah mencetak gol-gol dan saya ada di tim untuk membuatnya,” tutupnya.

Sejauh ini, Jesus juga baru mencetak satu gol untuk Arsenal di kompetisi Liga Inggris 2023/24.


Leave a Comment