Berita Chelsea: Marc Cucurella Bahas Kontingen Spanyol di Stamford Bridge Updated terkini

Berita Chelsea: Marc Cucurella Bahas Kontingen Spanyol di Stamford Bridge Updated terkini

Marc Cucurella menjadi salah satu pemain Chelsea musim ini yang berasal dari Spanyol. Klub London Barat itu memiliki pemain dan pelatih yang lancar berkomunikasi dengan bahasa tersebut.

Chelsea memang dikenal sebagai salah satu klub besar Liga Inggris yang sering mengandalkan pemain asing. Pada musim 2023/24 ini, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu memiliki cukup banyak pemain yang memiliki kemampuan berbicara bahasa Spanyol dan Prancis, selain bahasa Inggris.

Pada bursa transfer musim panas 2023, Chelsea mendatangkan Robert Sanchez (berasal dari Spanyol) dan Moises Caicedo (berbicara bahasa Spanyol). Keberadaan Mauricio Pochettino dan staff kepelatihannya juga meningkatkan kontingen yang fasih berbicara bahasa Spanyol. Marc Cucurella menganggap aspek itu sebagai hal yang positif bagi timnya.

“Saya merasa sangat senang ketika mereka bergabung. Saya mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah klub yang besar, dan mereka dapat merasa puas di sini, seperti saya yang merasa bahagia, dan kami dapat membentuk grup seperti mafia Spanyol!”

“Kami juga dapat berbicara dengan manajer (Mauricio Pochettino) dengan bahasa Spanyol, yang membuatnya dapat menjelaskan kesalahan kami atau hal yang perlu ditingkatkan dengan lebih mudah. Kami semua dekat di dalam maupun luar lapangan, itu dapat membangun kekompakan ketika berada di dalam pertandingan,” ucap Marc Cucurella dikutip dari situs resmi klub.

Cucurella juga menyoroti hubungan positif antara para pemain Chelsea dengan Pochettino secara keseluruhan. Pemain dengan nomor punggung 3 itu menganggap Pochettino sebagai pelatih dengan kualitas tinggi dan hanya membutuhkan waktu sebelum para pemainnya dapat tampil dengan rasa percaya diri dan kualitas yang diharapkan.

Baca Berita dan Rumor Chelsea Terbaru Lainnya


Leave a Comment