Berita MU: Jonny Evans Bersyukur Dapat Kembali Bermain di Old Trafford Updated

Berita MU: Jonny Evans Bersyukur Dapat Kembali Bermain di Old Trafford Updated

Jonny Evans menjadi salah satu pemain yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu awalnya mendapatkan kontrak jangka pendek pada periode pramusim. Namun kemudian pihak klub mencapai kesepakatan kontrak hingga akhir musim 2023/24 setelah rangkaian tur pramusim berakhir.

Permasalahan cedera di lini belakang MU membuat Jonny Evans mendapatkan kontrak tersebut. Pemain berusia 35 tahun itu awalnya hanya menjalani sesi latihan untuk mengembalikan kebugarannya. Tetapi pada akhirnya Erik ten Hag dan pihak klub memandang bahwa keberadaan Evans dapat memberi dampak positif.

Setelah menjalani beberapa bulan yang penuh turbulensi, Jonny Evans merasa bersyukur dapat kembali ke Manchester United. Pemain asal Irlandia Utara itu mengakui bahwa ia sempat mempertimbangkan kemungkinan untuk mengakhiri kariernya sebelum menyepakati kontrak di Old Trafford.

“Saya melalui tahap tahun lalu di mana saya sempat memikirkan mungkin itu menjadi titik akhir dalam karier saya. Saya memang memikirkan itu. Saat itu saya tidak dapat pulih dari permasalahan cedera dan setiap kembali bermain saya merasa sakit. Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa saya masih memiliki waktu, tetapi hanya saya yang dapat membuktikan itu.

“Saya rasa saya berhasil melakukannya dan saya merasa saat ini berada dalam kondisi yang memuaskan,” ucap Jonny Evans dikutip dari Evening Standard.

Jonny Evans saat ini melengkapi posisi bek tengah yang juga diisi oleh Lisandro Martinez, Raphael Varane, Harry Maguire, dan Victor Lindelof. Cedera yang diderita oleh Lisandro Martinez dan Varane membuat Evans sudah tampil dalam beberapa pertandingan Manchester United musim ini.


Leave a Comment