Francesco Bagnaia Berkelakar Tentang Masalahnya di MotoGP Australia: Itu Cuma untuk Pertunjukan , Terupdate 2023

Francesco Bagnaia Berkelakar Tentang Masalahnya di MotoGP Australia: Itu Cuma untuk Pertunjukan , Terupdate 2023

Teknocuy.com

Goodjpe.com – Francesco Bagnaia mengaku bahwa performa buruknya saat menggunakan ban belakang lunak (soft) perlu diubah setelah mengalami kesulitan sepanjang latihan bebas hari pertama MotoGP Australia.

Seperti di Mandalika akhir pekan lalu, Bagnaia harus kembali melewati kualifikasi 1 (Q1) besok setelah gagal meraih posisi 10 besar di dunia sesi latihan.

Saat saingan utamanya, Jorge Martin, berhasil masuk ke posisi sepuluh besar, Bagnaia menghabiskan hampir seluruh sesi Latihan 2 berada di urutan buncit.

Baca Juga: Hasil Latihan Bebas Kedua (FP2) MotoGP Australia: Brad Binder Pimpin KTM 1-2, Bagnaia Gagal ke Q2 Lagi

Sambil bercanda tentang masalah ban soft-nya, Bagnaia mengatakan kepada MotoGP.com: “Ini untuk pertunjukan saja,” kelakar Bagnaia.

”Saya merasa nyaman sebelum menggunakan (ban belakang) soft.”

“Dengan ban medium, kecepatan saya cukup baik dan pace saya sangat baik. Tapi begitu saya menggunakan soft, saya mulai kesulitan dalam akselerasi dan memasuki tikungan cepat.”

Baca Juga: Hasil Latihan Bebas Pertama (FP1) MotoGP Australia: Jorge Martin Tercepat

”Mungkin lebih baik memasang soft di awal sesi seperti pembalap lain, tapi itu bukan strategi kami.”

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi besok pagi (latihan ketiga) dan mencoba masuk ke Q2 (di Q1). Kondisi besok bisa banyak berubah dan sangat penting untuk memulai dari posisi terdepan.”

 

Leave a Comment