Prediksi Bola Chelsea vs Arsenal, 21 Oktober 2023: Derby London, , Misi The Gunners ke Pucuk Klasemen Sementara EPL Jitu Dan Akurat Terkini

Prediksi Bola Chelsea vs Arsenal, 21 Oktober 2023: Derby London, , Misi The Gunners ke Pucuk Klasemen Sementara EPL Jitu Dan Akurat Terkini

Teknocuy.com – Prediksi Bola Chelsea vs Arsenal, 21 Oktober 2023: Derby London, , Misi The Gunners ke Pucuk Klasemen Sementara EPL – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan pasti. Banyak variabel yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Posisi teratas di tabel Liga Premier bisa menjadi milik Arsenal setidaknya selama 48 jam akhir pekan ini, saat The Gunners melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan rival Londonnya Chelsea pada Sabtu malam pukul 23:30 WIB.

Hanya penghitungan gol yang lebih rendah yang membuat pasukan Mikel Arteta tertinggal dari Tottenham Hotspur, yang mantan pelatih kepalanya Mauricio Pochettino terlambat menemukan kakinya di paruh biru London Barat.

Preview Chelsea vs Arsenal

Untuk kedua kalinya dalam kurun waktu beberapa bulan, pemain sayap Chelsea Raheem Sterling tidak mendapat tempat di skuat Inggris terbaru asuhan Gareth Southgate – yang membuat bingung para pendukung The Blues karena The Three Lions lolos ke Euro 2024 tanpa dia.

Namun, para penggemar Chelsea mungkin hanya merasakan sedikit rasa terima kasih kepada manajer Inggris tersebut, karena kelalaian terakhir Sterling memicu api di dalam perut sang penyerang, dan dia menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan telak melawan tim promosi Burnley di dua akhir pekan yang lalu.

Meski memecah kebuntuan melalui Wilson Odobert, The Clarets menyerah pada gol bunuh diri Ameen Al-Dakhil, penalti Cole Palmer, tendangan Sterling melintasi gawang, dan tendangan Nicolas Jackson yang sangat dibutuhkan dalam kemenangan 4-1, memperpanjang laju kemenangan The Blues. di semua turnamen menjadi tiga pertandingan.

Dengan kesuksesan atas Brighton & Hove Albion dan Fulham juga, Chelsea telah menang dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak beberapa minggu terakhir Graham Potter pada bulan Maret 2023, tetapi posisi mereka yang berada di peringkat ke-11 dalam peringkat Premier League bukanlah hal yang mudah penglihatan untuk sakit mata.

Namun demikian, tuan rumah yang berkekuatan mahal sekarang dapat memperpanjang kebangkitan mereka baru-baru ini dengan memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2022, tetapi mereka telah kalah dalam kedua pertandingan kandang terakhir mereka di liga dari Aston Villa dan Nottingham Forest dengan skor 1-0, yang secara kebetulan terbukti cukup bagi Arsenal untuk menghilangkan kutukan Manchester City mereka.

Sejak Santi Cazorla dan Olivier Giroud bekerja bersama-sama, Arsenal belum pernah unggul atas tim asuhan Pep Guardiola di Liga Premier, dan beberapa Gooners mungkin sudah pasrah menghadapi Citizens lainnya ketika rekor penampilan Liga Premier Bukayo Saka yang memecahkan rekor.

Satu sen untuk pemikiran Aaron Ramsdale ketika David Raya tampil sangat gugup di awal pertukaran, tetapi tanpa maestro lini tengah Kevin De Bruyne dan Rodri, tim Man City yang lemah segera kehabisan ide dalam menyerang dan dihukum dengan kekalahan tipis berkat gol penentu kemenangan Gabriel Martinelli di menit-menit akhir.

Menanggapi kekalahan Liga Champions yang pantas di tangan Lens dengan cara yang luar biasa, Arsenal memasuki jeda internasional sebagai salah satu dari hanya dua tim di Liga Premier yang masih belum terkalahkan setelah delapan pertandingan, dengan poin yang sama (20) dan selisih gol (+10 ) bersama Tottenham, tetapi The Lilywhites menduduki peringkat teratas karena mencetak dua gol lagi.

Namun, dengan tim Ange Postecoglou yang baru beraksi pada hari Senin, Arsenal bisa menyelesaikan akhir pekan ini dengan meraih tiga poin di Stamford Bridge, di mana mereka berpotensi memulai kampanye Premier League dengan empat kemenangan dan empat clean sheet di laga tandang pertama kali.

The Gunners adalah satu-satunya tim di divisi ini yang memiliki rekor pertahanan sempurna dalam perjalanan mereka sejauh ini, dan Stamford Bridge telah menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Arsenal – yang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League di sana – dan – 1 Keberhasilan Emirates di bulan Mei menjadikannya enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan musuh berseragam biru.

Bentuk Liga Premier Chelsea:

WLDLWW

Performa Chelsea (semua kompetisi):

LDLWWW

Bentuk Liga Premier Arsenal:

DWWDWW

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

WDWWLW

Berita Tim Chelsea vs Arsenal

Masih dipaksa mengatasi banyaknya cedera, Chelsea dijamin tidak akan diperkuat Wesley Fofana (lutut), Christopher Nkunku (lutut), Ben Chilwell (paha), Romeo Lavia (pergelangan kaki), Trevoh Chalobah (paha) dan Carney Chukwuemeka (lutut) untuk kunjungan Arsenal, dan Pochettino juga berkeringat karena beberapa keraguan mengenai kebugarannya.

Ada harapan bahwa Nicolas Jackson (pergelangan tangan) dan kapten Reece James – yang digambarkan sedang berlatih di tengah laporan kemunduran – akan bersaing, tetapi bahkan jika yang terakhir dianggap belum siap, Malo Gusto kembali dari larangan domestik untuk mewakili di sisi kanan.

Marcus Bettinelli (lutut), Axel Disasi (paha), Benoit Badiashile (paha), Cole Palmer (paha) dan Armando Broja juga masuk dalam daftar pemain yang harus dibawa pulang, sementara pasangan Amerika Selatan Moises Caicedo dan Enzo Fernandez harus menyesuaikan diri kembali dengan tanah Inggris, tapi tempat duo ini di tim seharusnya tidak menjadi ancaman apa pun.

Meskipun ruang perawatan Arsenal tidak dipenuhi dengan cara yang sama, The Gunners melihat tiga pemain menarik diri dari tugas internasional bulan ini, dengan tidak ada satupun dari Saka (hamstring), Leandro Trossard (hamstring) dan William Saliba (jari kaki) yang mengenakan seragam negara mereka.

Masalah jari kaki kronis Saliba tidak terlalu sulit untuk ditangani oleh pemain Prancis itu, tetapi Trossard terpaksa dikeluarkan dari lapangan di babak pertama melawan Man City dan diragukan lagi, sementara hanya ada sedikit kabar terbaru mengenai kondisi Saka sejak ia meninggalkan kamp Inggris hanya beberapa jam setelah tiba.

Istirahat pertengahan musim yang jarang terjadi akan memberikan keuntungan bagi Saka, dan Martinelli juga harus dianggap cukup fit untuk kembali ke XI dengan mengorbankan Trossard, tetapi korban ACL Jurrien Timber akan menonton dari pinggir lapangan seperti biasa.

Prediksi Chelsea 1-2 Arsenal

Rekor pertahanan Arsenal yang luar biasa di laga tandang berisiko dipatahkan saat melawan tim Chelsea yang sedang bangkit kembali, tetapi krisis cedera yang sedang dialami The Blues dapat menghalangi mereka untuk melanjutkan performa mereka saat melawan tim pemburu gelar Arteta.

Setelah berjuang untuk mendapatkan hasil di Stamford Bridge begitu lama, Arsenal tampaknya telah menemukan formula sukses yang konsisten di wilayah tuan rumah mereka, dan talenta cadangan yang lebih besar mungkin terbukti menjadi pembeda di babak kedua saat tim Arteta menghentikan kebangkitan Chelsea untuk mencapai puncak.

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Arsenal

Chelsea:

Sanchez; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Palmer, Jackson, Sterling

Arsenal:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Partey; Saka, Nketiah, Martinelli

Sumber Sportsmole



Source link

Leave a Comment