Prediksi Bola Hellas Verona vs Napoli, 21 Oktober 2023: Hindari 3 Kekalahan Beruntun Partenopei Jitu Dan Akurat Terkini

Prediksi Bola Hellas Verona vs Napoli, 21 Oktober 2023: Hindari 3 Kekalahan Beruntun Partenopei Jitu Dan Akurat Terkini

Teknocuy.com – Prediksi Bola Hellas Verona vs Napoli, 21 Oktober 2023: Hindari 3 Kekalahan Beruntun Partenopei – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak faktor yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan taruhan atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Setelah memasuki jeda internasional dengan kekalahan beruntun, Napoli akan mencoba menenangkan diri pada hari Sabtu pukul 20:00 WIB, ketika mereka mengunjungi tim Hellas Verona yang sedang sakit.

Menyusul kekalahan dari Real Madrid dan Fiorentina, juara Serie A tersebut melanjutkan aksinya di Stadio Bentegodi, di mana Hellas hanya menang sekali di liga musim ini.

Preview Hellas Verona vs Napoli

Bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di Liga Champions dari tim yang dipimpin oleh mantan pelatih Napoli Carlo Ancelotti, pemegang Scudetto bertemu Fiorentina tepat sebelum sepak bola internasional melakukan intervensi.

Bos Viola Vincenzo Italiano telah menjadi pesaing untuk pekerjaan di Napoli sebelum petahana saat ini Rudi Garcia ditunjuk untuk menggantikan Luciano Spalletti di musim panas, dan timnya menampilkan pertunjukan yang mengesankan di Stadio Maradona, di mana mereka menang 3-1.

Dicemooh oleh sebagian besar penggemar mereka saat peluit akhir dibunyikan, sang juara berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Victor Osimhen di masa tambahan waktu babak pertama, namun mereka tidak dapat mencetak gol lagi dan akhirnya dihukum selama setengah jam terakhir.

Napoli belum pernah kalah dalam pertandingan Serie A berturut-turut sejak Desember 2021, jadi Garcia sekarang berada di bawah tekanan kuat untuk menghindari kemunduran seperti itu akhir pekan ini, saat mereka melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi klub yang sudah lama bermusuhan dengan mereka.

Meskipun jarak geografis antara mereka, fans dari Naples dan Verona bersatu hanya dalam kebencian mereka satu sama lain, sehingga tuan rumah hari Sabtu pasti ingin memperpanjang kesengsaraan Partenopei di laga tandang.

Di bawah asuhan Spalletti dan Garcia, Napoli hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A; sebelumnya mereka mencatatkan delapan kemenangan beruntun dengan hanya kebobolan satu gol.

Setelah hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Verona, potensi peluang besar menanti di Bentegodi.

Meskipun mereka berhasil menahan imbang Napoli dalam beberapa kesempatan selama beberapa tahun terakhir, Hellas masih hanya unggul satu kali dalam 12 pertemuan liga terakhir tim.

Gialloblu berada di dekat zona degradasi Serie A menjelang pertemuan minggu ini, dan setelah memenangkan kedua dari dua pertandingan pertama mereka, mereka gagal mengambil poin maksimal dari enam pertandingan terakhir, menyusul kekalahan 2-1 di Frosinone terakhir kali.

Milan Djuric memberikan gol hiburan di menit-menit akhir bagi pasukan Marco Baroni di Stadio Stirpe, di mana mantan pelatih Verona Eusebio Di Francesco merayakan kemenangan atas mantan klubnya, tetapi itu adalah satu-satunya gol yang mereka cetak sepanjang lima pertandingan terakhir mereka.

Antara kembali berlatih setelah jeda internasional dan mengunjungi Bologna di Coppa Italia pada akhir bulan ini, Hellas harus berusaha mengakhiri keterpurukan mereka melawan dua raksasa Calcio: pertama Napoli, lalu Juventus.

Hal ini akan menjadi prospek yang menakutkan pada saat-saat terbaik, namun mengingat kurangnya kekuatan di lini depan, Baroni dan pasukannya mungkin akan merasa lebih gentar dibandingkan ekspektasi untuk melakukan kejutan.

Bentuk Hellas Verona Serie A:

LDLLDL

Bentuk Napoli Serie A:

LDDWWL

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WDWWLL

Berita Tim Hellas Verona vs Napoli

Menderita kemunduran terbarunya, setelah sejumlah masalah sepanjang awal karirnya di Napoli, Capocannoniere Victor Osimhen harus absen hingga enam minggu karena cedera hamstring yang dideritanya saat bertugas di Nigeria minggu lalu.

Akibatnya, mantan striker Verona Giovanni Simeone harus menjadi tumpuan lini depan tim tamu pada Sabtu .

Pemain internasional Italia Giacomo Raspadori dan Matteo Politano akan bersaing untuk bergabung dengan Simeone dan Khvicha Kvaratskhelia di posisi teratas.

Di tempat lain, gelandang Swedia Jens Cajuste diperkirakan akan menggantikan Andre-Frank Anguissa, yang absen karena cedera paha; Juan Jesus tetap absen, tetapi bek tengah lainnya Amir Rrahmani telah kembali berlatih dan akan melanjutkan perannya di pertahanan.

Sementara itu, Verona tidak lagi terpengaruh oleh daftar absensi yang begitu panjang, karena Pawel Dawidowicz dan Isak Hien bisa kembali ke formasi tiga bek setelah istirahat dan hanya Josh Doig yang diragukan.

Setelah mencoba berbagai kombinasi berbeda di lini depan, Marco Baroni mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan Federico Bonazzoli atau Milan Djuric sejak awal; hanya penyerang Belgia Cyril Ngonge yang mencetak lebih dari satu gol untuk Gialloblu di Serie A musim ini.

Prediksi Hellas Verona 1-2 Napoli

Hasil imbang liga terakhir antara Verona dan Napoli di Bentegodi terjadi pada bulan April 1988, ketika Diego Maradona mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Meskipun Hellas belum kebobolan terlalu banyak musim ini, harapan untuk mempertahankan satu poin pada hari Sabtu kemungkinan besar akan sia-sia, karena sang juara harus bersemangat dan memiliki banyak hal untuk dibuktikan – sementara Simeone mungkin menikmati kembali ke posisi mantan klubnya.

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Napoli

Hellas Verona:

Montipo; Dawidowicz, Hien, Magnani; Terracciano, Duda, Folorunsho, Lazovic; Suslov, Ngonge; Bonazzoli

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Simeone, Kvaratskhelia

sumber sportsmole



Source link

Leave a Comment