Prediksi Bola Peru vs Argentina, 18 Oktober 2023: Pertahankan Rekor 100% Kemenangan Kualifikasi Piala Dunia Jitu Dan Akurat

Goodjpe.com – Prediksi Bola Peru vs Argentina, 18 Oktober 2023: Pertahankan Rekor 100% Kemenangan Kualifikasi Piala Dunia – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak aspek yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Argentina akan berusaha untuk meraih empat kemenangan berturut-turut di bagian kualifikasi Piala Dunia 2026 ketika mereka bertandang ke Peru pada Rabu pagi pukul 09:00 WIB.

Juara dunia asuhan Lionel Scaloni berada di puncak klasemen dengan sembilan poin, sementara Peru sejauh ini mengalami kesulitan, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan untuk duduk di posisi kesembilan.

Preview Peru vs Argentina

Peru telah hadir di lima final Piala Dunia, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi tersebut terjadi pada tahun 1970 dan 1978, ketika mereka mencapai perempat final.

Si Putih dan Merah berlaga di Piala Dunia 2018, tersingkir di babak penyisihan grup, namun gagal lolos ke kompetisi 2022 di Qatar.

Tim asuhan Juan Reynoso membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia 2026 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Paraguay bulan lalu, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Brasil dan Chile, dengan satu poin membuat mereka berada di posisi kesembilan di grup tersebut.

Peru akan kembali beraksi setelah pertandingan ini melawan Bolivia dan Venezuela bulan depan, dan ini adalah jenis pertandingan yang akan menentukan di mana tim nasionalnya finis di bagian kualifikasi.

La Rojiblanca belum pernah mengalahkan Argentina di kompetisi apa pun sejak Juni 1997, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka di pertandingan ini, meski dua dari empat pertemuan terakhir mereka berakhir imbang.

Argentina tidak pernah melewatkan satu langkah pun sejak memenangkan final Piala Dunia melawan Prancis Desember lalu, mencatatkan tujuh kemenangan berturut-turut pada tahun 2023, empat di antaranya merupakan pertandingan persahabatan.

Juara dunia bertahan telah memenangkan tiga pertandingan kualifikasi pertama mereka untuk kompetisi 2026, sementara itu, membuka kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador pada 8 September.

Tim asuhan Scaloni kemudian mencatatkan kemenangan 3-0 atas Bolivia di pertandingan kedua mereka, sebelum mengalahkan Paraguay 1-0 di pertandingan terakhir, dengan Nicolas Otamendi mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada menit ketiga.

Argentina terakhir kali gagal lolos ke putaran final Piala Dunia pada tahun 1970, dan itu akan menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah jika mereka tidak hadir di kompetisi tahun 2026.

Tim Putih dan Biru Langit sebenarnya tidak terkalahkan sejak kekalahan mengejutkan mereka 2-1 dari Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia 2022, dan mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut di bagian ini pada hari Selasa sebelum menghadapi Uruguay dan Brasil dalam dua pertandingan menonjol bulan depan.

Kualifikasi Piala Dunia Peru – Bentuk Amerika Selatan:

dll

Bentuk buah pir (semua kompetisi):

DWLDLL

Kualifikasi Piala Dunia Argentina – Bentuk Amerika Selatan:

WWW

Bentuk Argentina (semua kompetisi):

WWW WWW:

Berita Tim Peru vs Argentina

Paolo Guerrero dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak di skuad Peru, mencetak gol dalam 39 kesempatan, dan pemain berusia 39 tahun itu kembali diperkirakan akan beroperasi di sepertiga akhir lapangan.

Andy Polo diganti saat tim kalah 2-0 dari Chile terakhir kali, namun ia diperkirakan akan diberi kesempatan lagi di posisi sayap di sini.

Andre Carrillo berusaha untuk masuk ke tim, dan pemain berusia 32 tahun itu bisa bermain di posisi yang lebih dalam pada hari Selasa, dengan Christofer Gonzales berpotensi duduk di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Argentina, Lionel Messi tidak diturunkan sebagai starter saat melawan Paraguay pada hari Kamis, dan pelatih kepala Scaloni mewaspadai kebugaran pemain bintangnya karena cedera kaki baru-baru ini.

Messi tampil sebagai pemain pengganti di awal babak kedua, dan dia kini diperkirakan akan ditempatkan di starting XI melawan Peru pada hari Selasa.

Nicolas Gonzalez diperkirakan akan menjadi pemain yang duduk di bangku cadangan, dengan Julian Alvarez dan Lautaro Martinez tampil bersama Messi di sepertiga akhir lapangan.

Rodrigo De Paul diganti di penghujung pertandingan saat melawan Paraguay, namun hal ini lebih merupakan perubahan taktis dan bukan perubahan yang dipaksakan, dan sang gelandang akan fit untuk menjadi starter dalam pertandingan ini.

Prediksi Peru 0-2 Argentina

Peru mampu menjadikan pertandingan ini tidak nyaman bagi Argentina, namun sangat sulit membayangkan apa pun selain kemenangan tandang pada hari Selasa.

Argentina memiliki begitu banyak kualitas di seluruh tim mereka dan seharusnya memberikan terlalu banyak kualitas untuk lawan mereka dalam kontes ini.

Prakiraan susunan pemain Peru vs Argentina

Peru:

Gallese; Corzo, Zambrano, Abram, Trauco; Aquino, Yotun; Advincula, Carrillo, Polo; Guerrero

Argentina:

E Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Fernandez, Mac Allister; Messi, L Martinez, Alvarez

Sumber sportsmole

Source link

Leave a Comment